Kamis, 18 Oktober 2018

TNI Gandeng Polri dan PMI Minsel Gelar Donor Darah

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-73 Tahun 2018, TNI dan Polri bersama PMI Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Bhakti Sosial berupa kegiatan donor darah, Rabu (29/8) (25/8/2018).

Dalam acara tersebut, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, melalui Pabung Minsel Jimmy Lotulong mengemukakan, melalui kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Minsel.

“Semoga kegiatan ini dapat berguna untuk diri kita dan orang lain yang membutuhkan, donor darah untuk kehidupan,” kata Pabung.

Disisi lain, Pabung mengucapkan terimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Minsel yang telah turut mendukung program TNI, khususnya dalam pelaksanaan cek kesehatan dan donor darah tersebut.
Melalui kesempatannya, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo mengatakan, kegiatan ini telah rutin dilakukan pihaknya sebagai metode bersilaturahmi membagi keceriaan. Dimana, kali ini bekerjasama dengan TNI.

“Kami atas nama Polri mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim yang telah menyediakan tempat sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dan memberikan manfaat kepada kita semua,” ujarnya.

Tampak hadir, Kajari Minsel, Ketua PN Amurang, Para Perwira staf TNI, Jajaran Danramil, jajaran Polres Minsel, pengurus PMI Minsel, Tokoh masyarakat, serta puluhan ASN di lingkup Pemkab Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*