Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pemprov Sulut Terapkan Pemberantasan Korupsi Dengan Pancasila

×

Pemprov Sulut Terapkan Pemberantasan Korupsi Dengan Pancasila

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus berupaya melakukan pemberantasan praktek korupsi, salah satu cara adalah dengan penerapan nilai-nilai Pancasila guna mengatasi korupsi.

“Gubernur menekankan akan peningkatan pemahaman akan nilai-nilai pancasila, kecintaan akan NKRI dan upaya pemberantasan korupsi bagi segenap masyarakat secara luas terlebih masyarakat Sulawesi Utara dan generasi muda selaku generasi penerus,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edison Humiang, M.Si membuka langsung Seminar Bertema “Pancasila Memberantas Korupsi” yang dilaksanakan oleh Komunitas Jas Merah bertempat di ruang C.J. Rantung, Rabu (29/8/2018).

Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Humiang mengingatkan kembali akan ideologi pancasila, dimana Pancasila sebagai berkah yang indah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita melalui perenungan, pergulatan pemikiran para founding fathers Indonesia.

Oleh karena itu lanjut Humiang, agar segenap peserta untuk mengikuti sebaik mungkin agenda ini dengan menjadikannya sebagai wahana pembelajaran, sharing informasi dan bertukar gagasan. (*/Rizath)