Jum'at, 22 November 2019

Takut Diamuk Masa, Alfiandi Tabrak Truk

manadomanadoterkini.com, MANADO - Naas yang menimpa Alfiandi Darome (21) warga Kelurahan Winangun II Lingkungan V Kecamatan Malalayang, pasalnya Rabu (29/8) sekitar pukul 20.00 wita Alfiandi bersama pacarnya NJ alias NADIA (18) karena ketakutan diamuk masa mereka menghantam truk yang sedang berjalan.

Kejadian berawal dari, Alfiandi bersama Nadia dan satu orang temannya turun dari Motor honda DB 2192 BV langsung menuju ke salah satu warung yang berada di seputaran pasar Karombasan, sesampai di warung tersebut. Korban langsung mengeluarkan sebuah pisau dan menodongkan pisaunya kepada seorang yang lagi makan dirumah makan, setelah itu korban langsung membuat keributan.

Karena takut diamuk masa, mereka melarikan diri menuju ke arah winangun. Tepatnya di depan rumah Dinas Dandim 1309 Kota Manado, dari arah jalan Tomohon terdapat mobil truck DB 8704 CG yang bergerak pelan. Tiba-tiba motor yang dikendarai oleh korban melaju kencang, pas di tikungan motor tersebut out dan keluar jalur.

Sehingga motor yang dikendarai pelaku penodongan dengan senjata tajam menghantam mobil truck dengan keras, membuat korban Alfiandi kepalanya pecah. Membuat isi dalam kepalanya berhaburan di jalan, sedangkan untuk pacar korban Nadia mengalami koma di rumah sakit Bhayangkari.

Menurut Kapolsek Wanea Kompol Hamsy SE.MM mengatakan, memang benar kasus tersebut. Sedangkan, sebelumnya ada dua orang temannya yang sebelum melakukan kejahatan turut bersama dengan mereka. “Saat ini Polsek Wanea masih mengejar dua orang yang diduga melakukan penodongan,”ujar Kapolsek.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*