Kamis, 14 November 2019

Hadapi Tahun Politik, Bupati Mitra Ajak Masyarkat Bergandengan Tangan

Bupati Mitra

Bupati Mitra James Sumendap SH

manadoterkini.com, RATAHAN — Menjelang tahun politik Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH, mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar selalu bijak dalam menyikapi hal tersebut.

“Saya sekedar mengingatkan kepada masyarakat, untuk jeli dan bijak dalam menyikapi situasi politik yang sedang berlangsung di Kabupaten Minahasa Tenggara ini,” kata Bupati.

Disebutkannya, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang akan menjatuhkan program yang telah disusun, untuk kepentingan rakyat.

“Jangan sampai masyarakat termakan isu yang hanya bermodalkan janji, sehingga ujung-ujungnya hanya menyusahkan rakyat saja,” ungkapnya.

Bupati juga mengingatkan masyarakat Mitra, untuk menghargai demokrasi yang telah berjalan.

“Mari kita sama-sama kita bergandengan tangan, menghargai demokrasi yang sementara berjalan, jangan saling menjatuhkan. Apalagi saling menjatuhkan terkait program yang akan mensejahterahkan rakyat,” umbar Sumendap.

Orang nomor satu di Mitra tersebut juga memotivasi seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) agar lebih giat melakasanakan tugas serta mendukung program pemerintah.

“Kepada pemerintah yang ada di desa saya harap lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas, dan mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di desa setempat,” tandas Bupati. (malz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*