Minggu, 18 Agustus 2019

Batalkan Acara Pelantikan Edwin Bolung, Lapor Katua PPI Sulut

manado

Foto: Korban saat sedang membuat laporan di SPKT Polresta Manado.

manadoterkini.com, MANADO – Lelaki Edwin Bolung(35), Warga Kelurahan Sukur, Lingkungan l, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minut. Terpaksa harus mendatang Polresta Manado, Kamis (30/8) sekitar pukul 21:30 Wita. Pasalnya korban merasa keberatan dengan tindakan pelaku HK alias Hendro (30an). Yang di duga telah melakukan tindak pidana kenakalan terhadap orang atau barang. Kejadian tersebut terjadi pada hari kamis (30/8) sekitar pukul 10:30 Wita di Kantor Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut. Akibat kejadian tersebut panita merasa malu dengan tamu undangan dan mengalami kerugian materil yang belum bisa di tafsirkan.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian tersebut berawal Lelaki Edwin Bolung dan rekan-rekan panitia sedang melaksanakan Muskab melaksanakan pelantikan ketua PPI sulut. Tiba-tiba pelaku HK membatalkan kegiatan tersebut secara sepihak pada sahat acara akan segera di mulai. Tak terima dengan apa yang di lakukan pelaku HK, Edwin Bolung langusng melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara itu HK alias Hendro, ketika di konfirmasi awak media, Sabtu (1/9) mengatakan” Dalamm organisasi kita memiliki tahapan mulai dari proses musyawah – pada prose pelantikan, musyarah tanggal 21 mau dipaksakan pelantikan pada tgl 29. Dan tidak ada yang suruh mereka buat pelantikan. Sedangkan proses administrasi dan mekanismenya belum selesai. itu merupakan inisiatif mereka sendiri,” ujar HK.

Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.” Saat ini laporan telah diterima dan sedang dalam proses penyelidikan.,”ujar Kumara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*