Kamis, 17 Oktober 2019

Steven Kandouw Ingatkan Pariwisata Sulut Bisa Anjlok, kalau Hal Ini Tidak Diperhatikan

sulutmanadoterkoni, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengingatkan akan pentingnya pengawasan obat dan makanan di daerah Sulut.

Hal ini dilihat karena tingginya aktivitas wisatawan yang datang di Bumi Nyiur Melambai. Ditakutkan, kurangnya pengawasan terhadap obat dan khususnya makanan dapat mencederai pertumbuhan ekononi di Sulut.

“Bagaimana dasyatanya pariwisata yang sekarang jadi tulang punggung Provinsi ini bisa anjlok kalau pengawasan obat dan makan ini tidak diperhatikan,” terang Kandouw Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Efektivitas Pengawasan Terhadap Obat dan Makanan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara bertempat di ruang F.J. Tumbelaka belum lama ini.

Dalam Rakor yang diselenggarakan Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov Sulut melaksanakan pekan lalu ini, Kandouw juga mengingatkan akan pentingya higienitas makanan yang ada di Sulut.

Untuk itu dia mengharapkan kepada semua pihak baik yang ada di kabupaten/kota agar pengawasan ini dapat ditunjang dengan ketersediaan alat-alat yang memadai. (*/Rizath)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*