Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HiburanManado

Malam Ini Duta Lingkungan Siap Hibur Warga Manado

×

Malam Ini Duta Lingkungan Siap Hibur Warga Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Buat para Slankers Mania di kota Manado dan sekitarnya. Grup band papan atas Indonesia, Slank, akan menghibur masyarakat Kota Manado, Selasa (04/09) sekitar pukul 18:00 Wita di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado.

Duta lingkungan hidup atau pemerhati lingkungan ini akan membawakan 20 lagu hits dalam konser mereka dalam rangka Manado Fiesta 2018. “Pokoknya kami membawakan lagu-lagu hits,” ujar Kaka Slank Vocalis Band Legendaris itu saat diwawancarai awak media di Hotel Aston Manado.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra. Meivi Lenda Pelealu, mengatakan” kami memang sengaja mendatangkan grup band papan atas Indonesia yaitu Slank di Manado Fiesta 2018. Untuk menghibur warga manado.

Selain itu juga, selain menampilan Slank, di acara nanti juga ada penampilan dari Bassgilno. “Jadi buat para pengujung yang ingin melihat penampilan mereka, datang saja di kawasan megas mas, karena dalam event funtastic dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” ujar kepalas dinas pariwisata manado.

“Mau lihat aksi mereka buruan datang di kawasan mega mas dan saksikan setiap rangkaian yang akan digelar selama Manado Fiesta 2018,” pungkasnya.(Pra)