Senin, 17 Desember 2018

Diketuai Noldy Pratasis, Tou Kaneyan se- Indonesia Bakal Gelar Reuni

manadoterkini.com, AMURANG – Kalau tidak ada aral melintang, akhir tahun 2018 ini Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya di Desa Kaneyan Kecamatan Tareran bakal digemparkan dengan hajatan spektakuler yakni Reuni Akbar warga Kaneyan di perantaun. Hal tersebut disampaikan oleh pengusaha muda sukses di Jakarta, Noldy Pratasis.

Betapa tidak diduga, ide cemarlang mereka langsung mendapat respon yang sangat positif dari warga Desa Kaneyan.

Meskipun diwarnai beda pendapat yang cukup alot, namun akhirnya semua sepakat melaksanakan acara tersebut dan membentuk Panitia Reuni Akbar Orang-orang Kaneyan di perantauan.

Demi suksesnya acara tersebut, maka disepakati pula, Noldy Pratasis yang akrab dipanggil NP sebagai Ketua Umum (Ketum) Panitia Reuni Akbar Orang Kaneyan Dalam Rangka Deklarasi Hari Jadi Desa Kaneyan. Rencananya, puncak acara digelar bulan Desember tahun 2018 mendatang.

NP sendiri menyatakan siap melaksanakan tugas ini dengan baik. Dia pun memastikan, semua kegiatan akan diramu sedemikian rupa agar benar-benar spektakuler.

“Anggarannya tentu tidak sedikit, diperkirakan akan menghabiskan Rp 300 Juta bahkan lebih,” katanya.
NP juga menambahkan, Reuni Akbar dan Deklarasi hari jadi Desa Kaneyan akan menghadirkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.(dav)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Konsep kegiatan :

    Desember Ceria
    Pesta Seni, Budaya, Olah Raga, Kuliner, Wisata Alam dan Deklarasi HUT Desa Kaneyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*