Sabtu, 19 Oktober 2019

Turis Cina Ditabrak Motor

manado

Foto : Korban saat dirawat di rumah sakit, kemarin.

manadoterkini.com, MANADO – Kejadian laka lantas kembali terjadi. Kali ini korbannya menimpa pejalan kaki asal negara Cina. Kejadian tersebut terjadi di ruas jalan Piere Tendean, tepat di depan Hotel Ibis Manado, sekira pukul 14.20 Wita, Selasa (4/9) kemarin.

Kejadian berawal dari, saat turis asal negara Cina tersebut ingin menyebrang jalan. Tiba-tiba dari arah Malalayang menuju pusat kota datang sepeda motor Suzuki DB 3892 FC yang dikemudikan FL alias Frans (56), warga Desa Treman, Jaga I, Kecamatan Kauditan, dengan kecepatan sedang. Setelah ada orang yang ingin menyebrang jalan, pengemudi berusaha melakukan pengereman.

Namun, tidak sempat dan membuat bagian belakang motor tersebut telah menghantam korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek kaki kanan. Oleh petugas polisi, pengendara motor dan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.”Sekarang ini korban sudah kami bawah ke rumah sakit. Namun korban sendiri sudah ingin keluar dari rumah sakit. Ini merupakan pelajaran buat para pengendara motor untuk berhati-hati,” pungkas Aipda O Amuseng.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*