Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahanSport

Pemprov Sulut Sambut Meriah Pahlawan Olahraga Asal Sulut di Asian Games 2018

×

Pemprov Sulut Sambut Meriah Pahlawan Olahraga Asal Sulut di Asian Games 2018

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyambut pahlawan olahraga asal Sulut yang berlaga pada Asian Games 2018 Jakarta – Bandung, di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (14/9/2018).

manadoPara atlet peraih emas pada Asean Games 2018 tersebut diantaranya Abdul Malik dari cabang olahraga pencak silat dan sejumlah atlet peraih perak dan perunggu lainya.

“Karena kalian (Atlet Sulut) sudah membanggakan dan mengharumkan nama baik Indonesia dan lebih khusus rakyat Sulawesi Utara, intinya pengorbanan kalian sudah mengangkat harkat dan martabat bangsa. Mewakili masyarakat Sulut, saya dan pak Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) mengucapkan banyak terima kasih,” kata Steven Kandouw.

Kandouw juga menegaskan bahwa terkait bonus dari Pemprov sendiri tentunya telah dipikirkan dan disiapkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

manado“Pokoknya bonus telah disiapkan oleh pak gubernur Olly. Jadi. sabar-sabar jo pasti dihubungi,” ujar Steven Kandouw.

Kedepan kata Wakil Gubernur Sulut itu masih banyak agenda-agenda yang lebih banyak lagi setelah Asian Games ini.

“Jadi harapan bapak Gubernur Olly dan pemerintah provinsi Sulut capaian ini bukan yang terakhir tapi harus lebih besar lagi capaiannya, karena masih banyak agenda baik regional maupun internasional. Pak Presiden sudah perintah torang jadi tuan rumah olimpiade. Jadi siap-siap, optimis bridge menjadi cabor olimpiade, tahapannya tentunya dari Asian Games ini,” pungkasnya.

Usai dijemput Wagub, para atlet peraih medali Asian Games tersebut diarak mengelilingi Kota Manado. (*/Rizath)