Rabu, 14 November 2018

Olly Dondokambey Buka Festival Pesona Sangihe

manadomanadoterkini.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengahdiri sekaligus membuka kegiatan Konsultasi Nasional ke XII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia serta Pembukaan Festival Pesona Sangihe yang dipusatkan di Pelabuhan Tua Tahuna Kabupaten Sangihe, Selasa (4/9/2018).

Pada kesempatan itu Olly mengajak kepada segenap pria kaum bapa agar selalu berperan aktif terhadap berbagai dinamika dan tantangan hidup masa kini.

“Pria kaum bapa dituntut untuk semakin cerdas, bijak, responsif dan proaktif serta kontributif dalam menjalankan peran dan fungsinya secara optimal,” sahut Olly.

Dia menambahkan momentum konsultasi nasional ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan, menjalin kemitraan sinegritas dengan pemeritah dan sesama warga gereja serta menciptakan pelayanan dan kehidupan yang penuh damai sejahtera.

Lebih lanjut berkaitan dengan Festival Pesona Sangihe, Olly menyarankan agar ivent-ivent seperti ini dimasukan menjadi peraturan daerah, sehingga pelaksanaan pesona sangihe ini bisa berjalan lebih baik. (*/Rizath)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*