Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pemprov Sulut dan Bulog Gelar Operasi Pasar Beras

×

Pemprov Sulut dan Bulog Gelar Operasi Pasar Beras

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS Selasa, (04/09/2018) di halaman Kantor Gubernur Sulut melaunching operasi pasar beras CBP (cadangan beras pemerintah) di halaman kantor Gubernur .

Pada kesempatan itu Silangen mengatakan dengan pelaksanaan kegiatan operasi pasar beras CBP (cadangan beras pemerintah) ini dapat memberikan berbagai manfaat konstruktif bersama.

“Terlebih khusus dalam aspek ketersediaan pasokan beras dan stabilitas harga beras medium dipasaran bagi masyarakat Sulut,” ujar Silangen.

Lebih lanjut megatakan kegiatan operasi pasar beras ini tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Sulut, karena peran Bulog untuk stabilisasi harga terlebih khusus harga beras.

“Jika ada kenaikan harga maka Bulog dapat masuk dengan program operasi pasar yang sudah sering dilaksanakan seperti saat ini,” tutur Silangen.

Dia berharap masyarakat dapat menikmati harga beras yang tetap stabil, dan kemudian akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah.

Setelah menyampaikan sambutan Edwin Silangen melepas kendaraan yang mengangkut barang operasi pasar dan didampingi bersama oleh kepala Bulog Divre suluttenggo Eko Pranoto dan kepala perwakilan BI sulut Sukowardojo.

Edwin Silangen juga menyampaikanbanyak terima kasih dan apresiasi kepada perum Bulog Divre Suluttenggo atas diluncurkannya program ini, yang merupakan program serentak diseluruh Wliayah Indonesia dan di Sulut ini diawali di kantor Gubernur kemudian akan di distribusikan ke pasar yang ada di Manado dan Wilayah Sulawesi Utara. (*/Rizath)