Minggu, 18 Agustus 2019

Wali Kota Bitung Lantik 1.484 Pejabat Fungsional

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Maximiliaan J Lomban melantik 1.486 Pejabat Fungsional yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, di Lapangan upacara, Selasa (04/09/2018).

Lomban mengatakan, memegang tugas dan tanggung jawab penting untuk kemajuan Kota Bitung di masa sekarang dan masa depan ada di tangan para pegawai yang baru dilantik.

“Untuk itu segala aspek yang menunjang untuk berkembang harus ditunjang, dengan cara dilakukannya penyelarasan dalam membangun manajemen melalui aspek kepemimpinan yang efektif, adil, jujur dan semakin bertanggung jawab, semua itu harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab agar supaya terhindar dari semua yang berbau korupsi,” pesan Lomban

Lanjutnya, di Tahun 2018 ini kita semua tentu tahu bahwa ada begitu banyak prestasi yang diukir berkat kerjasama yang dibangun dengan begitu apik selama ini, dengan berefleksi pada semua pencapaian.bitung

“Prestasi serta seluruh tantangan permasalahan yang mampu kita lewati sebelumnya, diharapkan agar supaya termotivasi untuk menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya,” tukas Lomban.

Lomban pada akhirnya mengucapkan selamat bertugas kepada segenap pejabat fungsional yang baru saja dilantik, “Selamat bertugas kepada semuanya, jalankan tugas dengan baik, lanjutkan dedikasi dan loyalitas yang kuat dalam menjalankan tugas kalian, Tuhan kiranya memberikan kemudahan dan kelancaran bagi kita semua,” tutup Lomban.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah oleh beberapa perwakilan disaksikan Wali Kota Bitung beserta Rohaniawan. Turut hadir Unsur DPRD Kota Bitung, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Bitung. (refly)

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik adalah:

Pejabat Fungsional Guru : 1032 Orang;

Pejabat Fungsional Kesehatan : 422 Orang;

Pejabat Fungsional Pertanian : 24 Orang;

Pejabat Fungsional Inspektorat : 8 Orang.

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*