Sabtu, 19 Oktober 2019

Tampil Memukau, SLANK Menghipnotis Warga Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Grup Band Slank memeriahkan Festival Fantastic Manado Fiesta 2018 tampil begitu menawan dan berhasil menggoyang ribuan fans dan para tamu undangan di area Pohon Kasih Kawasan Megamas, Manado, Selasa (4/9/2018).

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan yang mewakili Wali Kota Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan dalam iven Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado ingin memberikan suguhan hiburan berkualitas bagi masyarakat dalam Festival Fantastic. Salah satunya dengan menghadirkan Group Band Slank.

“Fans Group band Slank yang dimotori Kaka dan kawan kawan di kota Manado cukup banyak, ini terlihat dengan banyaknya warga yang datang dalam konser SLANK malam ini,”ujar Mor.

Tak lupa juga dia meminta agar masyarakat Manado untuk terus menjaga kota ini agar menjadi kota yang aman, rukun dan damai.

“Kami juga mengingatkan masyarakat kota Manado untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan Manado Fiesta mengingat banyak kunjungan dari turus asing maupun turis lokal,” tukasnya.

Suksesnya konser SLANK di Manado Fiesta 2018 berkat kerja sama dengan Kementrian Pariwisata yang didukung penuh oleh Pemkot Manado melalui Dispar kota Manado.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*