Rabu, 14 November 2018

Dispora Mantapkan “Tour De Manado”

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ratusan pesepeda dari berbagai komunitas sepeda di Indonesia, akan membanjiri Kota Manado untuk mengikuti ‘Tour de Manado’ pada hari Sabtu, 8 September 2018.

Persiapan pelaksanaan kegiatan Tour de Manado, yang digagas Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Manado kerjasama dengan Manado Cycling Mania (MCM), salah satu komunitas sepeda ternama di Manado, terus dimatangkan.

“Ada dua kategori yang akan dipertandingkan dalam Tour de Manado 2018, untuk meramaikan Manado Fiesta 2018, yakni; Fun Bike dan Speed Bike,” jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh, didampingi Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Pontowuisang Kakauhe, Senin (3/9/2018), usai rapat Pemantapan pelaksanaan Tour de Manado 2018, di Kantor Dispora Kota Manado.

Dalam rapat yang dihadiri oleh pihak MCM selaku Panitia untuk lomba Speed Bike, panitia Fun Bike, dan instansi terkait, membahas persiapan serta kesiapan untuk menggelar Tour de Manado 2018.

“Kami terus berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, SatPol PP, dan pihak-pihak yang terkait untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan ini,” kata Laurens Umboh.(angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*