Senin, 17 Desember 2018

Steven Kandouw Rayakan HUT Ke-49 Bersama Lansia

 

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E Kandouw mengaku sangat bersyukur karena hari ini Rabu, (5/9/2018) merupakan Hari Ulang Tahun yang Ke-49.

manadoRasa syukur tersebut disampaikan suami tercinta dari dr. Kartika Devi Kandouw Tanos ini saat memberikan kesaksian dalam ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Steven Kandouw, bersama para kaum lansia yang dilaksanakan Rabu, (5/9/2018) siang, bertempat di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado, dengan Kebaktian yang dipimpin oleh Pdt Jimmy J L Suatan S.Th.

Ayah dari Ernesto, Abigail dan Osvaldo Kandouw ini mengungkapkan Syukur bisa merayakan HUT Ke-49 bukan karena kuat dan hebat dirinya, namun karena berkat tuntunan Tuhan Yesus.

“Saya bersyukur untuk berkat dan rahmat Tuhan bagi pribadi dan keluarga, harus dirasakan juga oleh sesama. Tuhan tidak pernah berhenti memberikan berkat, semakin saya dekat bersekutu dengan Tuhan, berkat Tuhan selalu hadir,” ungkap Steven Kandouw.

manadoLanjut Kandouw, banyak yang Tuhan berikan bagi dirinya sehingga bisa menjadi inspirasi bagi sesama. Tuhan tidak melihat umur, Tuhan akan selalu memberikan berkat bagi siapapun.

Khusus Untuk lansia, Kandouw berpesan bukan berarti diusia lanjut menjadi beban bagi orang lain, namun lansia menjadi berkat.

Menurutnya di momentum HUT Ke-49 ini menajadi inspirasi bagi para lansia untuk terus berkarya diusia lanjut, karena berkat Tuhan tidak akan pernah habis dalam semua kehidupan manusia, ungkap Wagub dengan penuh syukur.

Secara khusus bagi para anggota lansia, Steven Kandouw menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan sehingga dirinya bisa mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam memimpin daerah Nyiur Melambai dengan baik hingga saat ini.

manadoUsai membawakan kesaksian, Steven Kandouw bersama keluarga dan ibunda Matilda Kandouw-Lompoliu meniup lilin kue ulang tahun diiringi lagu selamat HUT. Pada kue ulang tahun Ke-49, bertema olahraga dengan hiasan olahraga golf, tenis dan sepeda, Sesuai hobby olahraga Wagub.

Selesai mengikuti kebaktian, Steven Kandouw bersama keluarga memberikan bingkisan kepada para lansia dan menikmati jamuan makan bersama para lansia yang hadir. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*