Sabtu, 19 Oktober 2019

Mor Bastiaan Buka Manado Fair, Manado Fiesta 2018

manadomanadoterkini.com, MANADO - Wakil Walikota Manado Mor Dominus  Bastiaan Rabu 5 September membuka kegiatan Manado Fair dalam rangkaian Manado Fiesta 2018 yang diadakan di atrium Mantos 3.

Dalam sambutannya Wawali menjelaskan, meningkatnya kunjungan wisatawan dikota Manado tak lepas dari peran sektor pariwisata yang semakin baik dari tahun ke tahun.

Dipaparkannya, dari data yang diperoleh kunjungan wisatawan mancanegara naik menjadi 91% di tahun 2017 sebanyak 91.000 orang dibanding tahun 2016 sejumlah 50.693 wisatawan.

manado“Pertumbuhan sektor pariwisata ini memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan sektor lainnya seperti perdagangan dan industri, sehingga geliat pertumbuhan perekonomian kota Manado juga meningkat. Kondisi ini membuat kota Manado menjadi magnet bagi para investor,”tutur Wawali.

Disampaikannya, dari data yang diperoleh penyumbang investasi terbesar di kota manado berasal dari perdagangan, hotel dan restauran.

Mor Bastiaan memberikan apresiasi yang tinggi untuk para sponsor yang telah berperan aktif serta berkontribusi sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Turut hardir dalam kegiatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintah Dan Kesra Micler Lakat SH MH, Wakapolresta Manado AKBP Arya Permana S.Ik, Ketua MTB Grace Tielman bersama Kepala Dinas Pariwisata kota Manado Dra Lenda Pelealu. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*