Rabu, 14 November 2018

KONI Minsel Gelar Rakor Bahas Penyelenggaraan Porkab

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis ( 6/9) menggelar rapat koordinasi bersama seluruh cabang olahraga membahas rencana penyelenggaraan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab).

“Rapat tersebut menghasilkan pembicaraan terkait penyelenggaraan Porka antar kecamatan dari berbagai cabang olah raga,” kata Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian usai memimpin Rakor yang diselengarakan di Hotel Sutan Raja Amurang.
Selain itu lanjut Kojongian, KONI bersama Cabor juga membahas seleksi atlet putra daerah untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Propinsi Sulut (pra Porprov).
“Sentralisasi atlet telah ditetapkan oleh masing-masing cabang olahraga. Kami pun juga sudah membicarakan atlet-atlet yang akan berlaga pada Pra Porprov nanti,” ujarnya.
Rapat koordinasi tersebut lanjut Dia, juga dilakukan, membahas terkait solusi anggaran di luar APBD Pemkab Minsel untuk kegiatan Porkab.
“Tahun ini KONI mendapatkan alokasi anggaran dari Pemkab untuk penyelenggaraan Porkab,” ucapnya.
Oleh karena itu KONI Minsel berharap, baik pihak ketiga yakni perusahaan, dapat memberi dukungan sehingga Porkab bisa terlaksana.
“Untuk waktu pelaksanaan Porkab kami telah menentukan Jadwal,” harapnya.
KONI Minsel lanjut Dia, akan segera mengundang pihak ketiga yang bisa menjadi mitra agar Porkab 2018 dapat terlaksana.
“Rencananya, kami akan mengundang pihak ketiga untuk membicarakan terkait anggaran penyelenggaraan Porkab tahun ini,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*