Jum'at, 21 September 2018

Pebisnis Philipina Temui Steven Kandouw, Penerbangan Manado-Davao Bakal Dibuka

 

kandouwmanadoterkini.com, SULUT - Potensi Sulawesi Utara terhadap perkembangan bisnis di Indonesia bagian Timur sangat menjanjikan bagi negara-negara tetangga, hal itu diakui oleh Mindanao Development Authority (MinDA) Romeo Montenegro bersama perwakilan Philipin Airline usai menemui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Menurut Steven Kandouw, kehadiran para delegasi Philipina tersebut membahas berbagai peluang bisnis yang tentu saling menguntungkan kedua bela pihak baik Philipina Selatan, Mindanau dan Sulawesi Utara.

Diantaranya kerjasama dibidang pariwisata lewat melalui pembukaan penerbangan langsung Manado-Mindanao, evaluasi kembali Kapal Roro,

“Ini kunjungan bisnis antara Philipina Selatan, Mindanau dan Sulawesi Utara. Yang lalu dorang akui torang pe persiapan soal Roro terlalu terburu-buru, kapalnya terlalu besar, sekarang mau diadakan pergantian kapal yang lebih kecil,” ujar Steven Kandouw.

Selain itu menurut Kandouw, para delegasi Philipina itu nantinya akan mengkaji selama enam bulan, mereka akan melihat bila potensinya bagus mereka akan membuka penerbangan dari Davao-Manado melalui Philippine Air Lines.

“Mereka sudah lihat (peluang bisnis penerbangan) Sulawesi Utara sudah jadi hup baik domestik maupun luar negeri. Menurut mereka banyak penumpang orang asing terutama China dari Bali ke Manado. Jadi harapan mereka para penumpang dari Manado boleh terus ke Philipina,” kata Steven Kandouw. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*