Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Dihadiri Menkumham, Olly Dondokambey: Sumbangsi Fakultas Hukum Unsrat Sangat Membantu Pemprov

×

Dihadiri Menkumham, Olly Dondokambey: Sumbangsi Fakultas Hukum Unsrat Sangat Membantu Pemprov

Sebarkan artikel ini

 

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasona Laloy bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Dies Natalis ke-60 Fakultas Hukum Unsrat yang dipusatkan di lapangan Falkutas Hukum, Jumat (7/9/2018).

Dihadapan anggota senat dan mahasiswa fakultas Hukum, Olly mengatakan momen ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita bisa bersama-sama karena turut dihadiri Menkumham RI.

“Pemerintah Provinsi melihat ini sebagi suatu kemajuan yang besar bagi kita,” ujar Olly.

Lanjut Olly, sumbangsi dari Falkutas Hukum bagi Provinsi Sulawesi Utara sangat membantu, baik dari pembuatan peraturan daerah atau kebijakan-kebijakan lainnya.

“Banyak hal yang bisa kita buat dari peraturan daerah dan segalah macam kebijakan-kebijakan dari pemerintah, banyak masukan dari rekan alumi fakultas hukum,” kata Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu juga Menteri Hukum dan HAM Yasona Laloy menyampaikan orasi ilmiah yang berkaitan dengan implementasi nilai Pancasila di mata hukum. Orasi ilmiah tersebut diikuti oleh anggota senat serta mahasiswa FH Unsrat.

Beberapa point penting diangkat Menkumham misalnya tentang ketaatan perundang undangan oleh suatu negara, menjaga kebinekaan, prularisme dan kemajemukan yang merupakan topik hangat dalam membangun suatu bangsa. (*/Rizath)