Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoMinahasa Utara

Tour De Manado Besok Start Dari Pohon Kasih

×

Tour De Manado Besok Start Dari Pohon Kasih

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MMAM Memeriahkan Manado Fiesta 2018, Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Kota Manado bersama MCM (Manado Cycling Mania) akan menggelar Tour De Manado.

Ketua Komunitas Sepeda Kota Manado Roy Andre memprediksi target biker dari berbagai komunitas sepeda di luar Sulut sebanyak 60-an yang akan memeriahkan kegiatan ‘Tour de Manado’ dalam rangka Manado Fiesta 2018.

“Yang sudah konfirmasi langsung akan datang sebanyak 35 peserta bahkan sejak beberapa minggu lalu mereka sudah beli tiket penerbangan ke Manado,” ungkap putra Kabupaten Touna, Sulteng yang telah sukses berkiprah di Kota Manado ini.

Yang cukup membanggakan, ada dua peserta atlet sepeda mantan Kejurnas Gunung Bromo dan dua peserta wanita dari Malang ikut dalam ‘Tour de Manado’.

Sementara komunitas sepeda luar negeri yang akan ikut, yakni dari Filipina.

“Yang sudah mengkonfirmasi ikut Tour de Manado khusus Speed Bike ini, yakni komunitas sepeda dari Jakarta, Kota Surabaya, Makassar, Papua, Gorontalo, Semarang juga ada dari luar negeri, yaitu Filipina,” tandas Roy.

Tour de Manado ini dalam rangka memeriahkan kegiatan Manado Fiesta 2018, Sabtu, 8 September 2019. Kegiatan ini dibagi dalam dua kemasan, yakni Speed Bike dan Fun Bike. (angky)