Sabtu, 15 Desember 2018

Ini Kata Lomban Saat Buka Rakerkesda Kota Bitung

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Dinas Kesehatan Kota Bitung melakukan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) bertempat di ruang sidang Lt. IV kantor pemerintah kota Bitung, Senin (10/092018).

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban ikut menghadiri, sekaligus membuka kegiatan Rakerkesda. Dalam kesempatan ini, juga dirangkaikan dengan Launching Dukungan Pelayanan Kesehatan bagi Wisatawan kota Bitung.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa saat ini Dinas Kesehatan kota Bitung sedang melakukan studi banding tentang kolaborasi positif antar Perangkat Daerah yang ada, dalam rangka mengembangkan Bitung menjadi kota Pariwisata yang sehat dan bersih.

“Sasaran pengembangan Pariwisata adalah bagaimana membuat berbagai program yang mampu menarik minat wisatawan baik lokal maupun Internasional, untuk datang ke kota Bitung dan yang dipelajari adalah wisatawan tertarik jika tempat yang akan dikunjungi itu bukan hanya memiliki tempat wisasta yang indah tetapi juga aman dan bersih serta masyarakat yang memiliki pola hidup sehat,” ujar Lomban

“Hal ini jika mampu diterapkan secara maksimal akan sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi kota Bitung,” Jelasnya. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*