Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

KKR ‘Enthrone Christ For Rise Up Sulut’ Hadirkan Rev.Amos Jayaratnam Di Sparta Tikala

×

KKR ‘Enthrone Christ For Rise Up Sulut’ Hadirkan Rev.Amos Jayaratnam Di Sparta Tikala

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO-Selama dua pekan mulai 16- 21 September akan digelar Kebaktian Kebangunan Rohani akbar secara serentak di beberapa wilayah di Sulut.

Bertajuk Enthrone Christ For Rise Up Sulut ini menghadirkan penkhotbah ternama Rev DR Amos Jayaratnam, Rev. Xavier Dawes, Rev. Daniel Raj, Rev. Johnson Sinnapoo, Rev.isaiah Mahendra dan Rev. Santana Mery.

KKR yang diprakarsai Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik bekerjasama dengan beberapa denominasi/ organisasi gereja serta pemprov Sulut dan kabupaten kota se sulut.

“KKR ini merupakan rangkuman dari banyak hati yang rindu untuk Sulut terus diberkati dan menjadi mercusuar bagi daerah daerah lain di Indonesia”, ujar Tim kerja Frida Runtuwene.

Puncak dari pelaksanaan KKR ini akan dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala manado pada kamis dan jumat (20- 21) september yamg akan dipimpin Rev DR Amos Jayarathnam.

Turut hadir dalam pertemuan, Joan arlene, judith C Hetharia, Samuel Lanongbuka dan david saweho yang juga selaku tim kerja. (angky)