Kamis, 17 Oktober 2019

MOR BASTIAAN Buka Lomba Paduan Suara Antar TP PKK Se Kota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE Rabu 12 September 2018 membuka kegiatan Lomba Paduan Suara antar Tim Penggerak PKK se kota Manado yang digelar di ruang paripurna Gedung DPRD Kota Manado.

Dalam sambutannya Wawali Mor mengapresiasi serta menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi antar PKK se Kecamatan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif bagi TP PKK untuk menjalin silahturahmi satu dengan yang lain yang tentunya juga untuk meningkatkan bakat serta talenta tarik suara para kader kader PKK,”Ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE. Ak dalam sambutannya membawakan laporan kegiatan menuturkan, dengan adanya kegiatan ini bisa dilihat ide ide serta kreativitas dari ibu ibu kader PKK di kota Manado.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat umum lainnya maupun semua pengurus dari setiap unsur tingkatan PKK, siapa yang kalah dan siapa yang menang nantinya bukan menjadi hal yang utama melainkan intinya adalah kebersamaan seluruh pengurus PKK se kota Manado,” tukasnya.

Turut hadir dalam.kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial PM Drs Sammy Kaawoan, Asiaten III Frans Mawitjere beserta Camat dan Lurah. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*