Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Pansel JPT Pratama Pemkot Manado Umumkan 5 Nama Lulus Seleksi Administrasi

×

Pansel JPT Pratama Pemkot Manado Umumkan 5 Nama Lulus Seleksi Administrasi

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Daerah Kota Manado, resmi mengumumkan 5 nama di ruang rapat Bapelitbangda kantor Walikota Manado, Rabu (12/9/2018) sore tadi.

Dari 6 calon yang mendaftar, 5 calon dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Kelima calon yang lolos diantaranya Kepala Dinas PUPR Manado Bart Assa, Kepala Satpol-PP Xaverius Runtuwene, Kepala Dinas Pangan Manado Philips Sondakh, Asisten I Pemkot Micler Lakat, dan perwakilan Pemerintah Kabupaten Minut Femmy Pangkerego.

Sedangkan 1 calon yang gugur seleksi administrasi adalah Hans Tinangon Kepala Inspektorat Pemkot Manado.

“Jadi setelah ditetapkan sebagai Pansel, kemudian dilanjutkan pengumuman seleksi jabatan Sekretaris Daerah tidak hanya kepada pejabat-pejabat pemerintah Kota Manado tetapi di Provinsi Sulawesi Utara. Dan setelah ditetapkan tanggal tahapan pendaftaran pengumuman seleksi dibuka tanggal 23 Agustus sampai dengan tanggal 6 September, sesudah itu kami melakukan seleksi administrasi bakal calon. Diantaranya, yang mendaftar 5 dari Pemerintah Kota Manado dan 1 dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” tutur Anggota Pansel Drs Arnold Kewas saat ditemui awak media.

Usai dinyatakan lulus administrasi, peserta Calon akan mengikuti tahap assesment yang akan diadakan pada esok hari. (angky)