Minggu, 23 September 2018

Siswi SMA di Cabuli Berulang Kali, IRT Lapor Polisi

manadoterkini.com, MANADO – Predator seks kembali lagi terejadi di kota amando. Kali ini gadis cantik sebut saja Mawar (15), salah satu warga di Kecamatan Tuminting. Siswi sekolah menengah atas (SMA) ini disetubuhi sebanyak tiga kali oleh lelaki berinisial RP alias Rahman, warga Kecamatan Tuminting. Kejadian tersebut terjadi pada November 2017 lalu. Namun, baru dilaporkan Rabu (12/9) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum, awalnya sisiwi SMA ini bertemu dengan pelaku. Dimana saat itu keduannya diketahui telah menjali hubungan pacaran. Pelaku yang kebelet ngeseks ini mengajak korban untuk ketemuan di suatu tempat. Korban pun mengiyakan ajakan pelaku.

Setelah bertemu, pelaku mengajak korban untuk kerumahnya yang saat itu dalam kedaan sunyi. Sampainya dirumah, pria bejat ini kemudian mengajak korban untuk berhubungan badan layaknya suami istri. Berjanji akan menikahi apabila terjadi sesuatu, korban pun merelakan kesuciannya direnggut pelaku. Perbuatan terlarang itu dilakukan hingga tiga kali tiap rumah dalam keadaan kosong.

Namun, orang tua korban yang melihat perubahan pada anaknya, langsung mengintrogasi. Dengan polos, korban menceritakan apa yang terjadi kepadanya. Geram dengan perbuatan pelaku terhadap anaknya, RT alias Ati (43), bersama korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan kejadian tersebut. “Laporannya sementara di proses unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” singkat Sahelangi.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*