Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

“Bedah Rumah”, Wakil Wali Kota Bitung Apresiasi VIC Indonesia

×

“Bedah Rumah”, Wakil Wali Kota Bitung Apresiasi VIC Indonesia

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri turut ambil bagian dalam kegiatan sosial (Bedah rumah, red) yang dilaksanakan oleh komunitas Motor Vixion Independent Club (VIC) Indonesia, Kamis (13/09/2018).

Dalam kegiatan tersebut Mantiri yang juga selaku Ketua Himpunan Baikers Bitung (HABIBI) mengatakan program Bedah Rumah yang dilakukan kali ini dalam rangka HUT ke-2 VIC Indonesia, yang aktualisasinya dengan membantu masyarakat kurang mampu khususnya Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kota Bitung agar dapat memiliki rumah yang sehat dan layak.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Bitung, kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada VIC Kota Bitung yang tulus ikhlas membantu terlaksananya kegiatan yang bukan hanya membantu masyarakat tapi juga mampu memberi inspirasi dan motivasi bagi komunitas lainnya,” ujar Mantiri

Sementara itu, Ketua Presiden VIC Indonesia Rian Prahara mengatakan, biasanya setiap anak motor di nusantara hobinya touring ke berbagai tempat tapi bukan berarti anak motor tak bisa berbagi. Kali ini dengan sukarela membantu lewat kegiatan yang berdampak positif ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kami untuk sedikitnya membantu kepada sesama, apalagi keluarga benar-benar sangat membutuhkan. Bersama dengan pak Wakil Walikota Maurits Mantiri Kita langsung melaksanakan kegiatan ini,” tukasnya.

Adapun yang menerima bantuan tersebut adalah Keluarga Tadete-Tinungki warga Kelurahan Pateten III, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. (Refly)