Rabu, 14 November 2018

Bupati VAP Dukung Terwujudnya Aparatur Negara Bersih Bebas Korupsi Dan Akuntabel

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sangat mendukung terwujudnya aparatur negara yang bersih, bebas korupsi dan akuntabel, efektif dan efisien. Hal ini disampaikannya saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Reformasi Birokrasi di lingkup Pemkab Minahasa Utara (Minut), Kamis (13/9/2018) di Aula Kantor Bappelitbang.

“Pelaksanaan Bimtek seperti ini sangat penting, dan tentunya Saya sangat mendukung, apalagi ini mengenai penguatan Reformasi Birokrasi. Ini bertujuan mewujudkan aparatur negara yang bersih, bebas korupsi dan akuntabel, efektif dan efisien, juga mampu memberikan pelayanan publik yang semakin baik, serta peningkatan tata kelola pemerintahan dan pelayanan yang lebih baik,” ujar Bupati VAP, ketika membuka kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Bimtek Penguatan Reformasi Birokrasi tersebut, adalah kerjasama antara Pemkab Minut dengan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, akan berlangsung selama dua hari, 13- 14 September 2018. Dimana Bimtek ini menghadirkan narasumber dari Kemendagri, yakni Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Pada Biro Organisasi dan Tatalaksana Setjen Kemendagri DR Budi Utomo SIP MSi dan Kasubag Monev Justiman Situngkir SE MSi, yang membawakan materi mengenai Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah (PPRB Pemda) dan Roadmap Reformasi Birokrasi Kabupaten Minut.

Pelaksanaan Bimtek Penguatan Reformasi Birokrasi, diikuti oleh para Kepala SKPD, ASN Pemkab Minut, Camat, Lurah dan Hukum Tua se Kabupaten Minut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*