Rabu, 14 November 2018

Manado Fiesta 2018 Berjalan Aman Dan Lancar

manadomanadoterkini.com, MANADO – Mensyukuri akan berkat Tuhan, karena Iven Akbar Manado Fiesta 2018 berjalan aman dan lancer, warga Kota Manado menggelar pengucapan syukur. Demikian ungkapan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. “Perayaan Thanksgiving atau pengucapan se-Kota Manado,” ujar Lumentut.

Lanjutnya, dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Manado, aspek kerukunan sesama warga kota tetap terjaga karena Manado adalah rumah besar bagi semua suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA).

“Manado adalah rumah besar kita bersama. Siapapun dia, jika dia adalah warga Manado akan diperlakukan dengan baik. Karena, Manado menjadi tempat bertemu berbagai suku, agama, ras dan antar-golongan. Makanya, hari ini semua masyarakat dari seluruh agama dan lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” ujar Walikota GSVL.

“Mari kita berpengucapan syukur tanpa kecuali. Semua masyarakat dari berbagai latar belakang, kita syukuri pelaksanaan iven Manado Fiesta tahun 2018 telah berlangsung dengan sukses. Dan kita syukuri berkat Tuhan yang diberikan kepada kita semua,” terang Walikota Manado.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*