Sabtu, 19 Oktober 2019

Wawali Mor Bastian: Makase Yang So Pasiar Di Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO — Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan memberikan apresiasi kepada warga dari luar daerah kota Manado maupun wisatawan asing yang sudah datang ke Manado.

Minggu, 9 September 2018 merupakan hari yang membahagiakan dan penuh syukur karena seluruh masyarakat Kota Manado merayakan Pengucapan Syukur atas berkat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga Kota Manado bisa selalu Rukun, Damai dan Aman, selain itu juga ini merupakan ungkapan rasa syukur atas terlaksananya Manado Fiesta ke-2 ini dengan baik,

“Kiranya nanti kedepan, pemerintah dan masyarakat bahu membahu terus tingkatkan Manado yang aman, Manado yang rukun, Manado yang toleran, Manado yang lebih bersih lagi, Manado Kota Cerdas, Manado yang selalu Di Berkati, serta tetap menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika, “Wawali Mor Bastiaan Minggu (09/09/2018).

“Terima Kasih kepada saudara, handai taulan, masyarakat se Sulawesi Utara, Nusantara bahkan yang berasal dari luar negeri yang so PASIAR PUNGUCAPAN ke Kota Manado, kiranya Tuhan selalu menyertai Kita Semua,” tambah Wawali Mor Bastiaan. (tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*