Sabtu, 19 Oktober 2019

Jelang Pengucapan Syukur Manado Fiesta 2018, Pasar Tradisional Dan Modern Dipadati Pembeli

manaodmanadoterkini.com, MANADO — Pengucapan sykur atau thanksgiving yang merupakan rangkaian pelaksanaan Manado Fiesta 2018 berdampak pada tingkat perekonomian di Sulut. Seperti terpantau di pasar tradisional Minggu (9/9/2018), pasar tradisional padat dikunjungi pembeli.

“Mo babelanja for pengucapan syukur sabantar, kalo hari minggu biasanya padat mar ini lebeh padat komang, so sama dengan mo sambut hari raya keagamaan,” ujar salah satu pengunjung.

Sementara itu pedagang yang ditemui di pasar Bersehati sangat sengan dengan program pemerintah kota seperti Manado Fiesta 2018 yang digelar sejak 31 Agustus hingga 9 September , karena pendapatan pedagang agak meningkat, karena banyak kegiatan jadi banyak makan-makan, berarti banyak kebutuhan yang dibeli.

“Kami senang pemerintah kota Manado banyak membantu pedagang lewat berbagai event yang digelar,” ujar Udin, pedagang di kawasan pasar Bersehati.

Sedangkan pantauan di pasar modern, banyak juga warga yang mendatangi kawasan supermarket dan melakukan transaksi untuk mendukung event Pengucapan Syukur. (mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*