Minggu, 23 September 2018

Spektakuler, Closing Ceremony Manado Fiesta 2018 Layaknya Penutupan Asian Games

manadomanadoterkini.com, MANADO — Spektakuler. Itulah yang bisa digambarkan dalam acara penutupan Manado Fiesta 2018. Layaknya penutupan Asian Games 2018 yang lalu, begitu pelaksanaan acara yang dimulai sejak 31 Agustus yang lalu.

Wali Kota Vicky Lumentut didampingi isteri Ny Paula Lumentut-Runtuwene, Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan didampingi isteri Ny Imela Bastiaan-Markus meghadiri acara yang dihibur oleh berbagai macam kegiatan.

Wali Kota Vicky Lumentut memberikan apresiasi bagi warga kota Manado yang sudah mendukung kegiatan ini, “Terima kasih warga kota Manado yang sudah mendukung kegiatan ini, dan tentunya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun karena akan ditata dalam aturan, kita akan berjumpah pada pelaksanaan Manado Fiesta 2019,”ujar Lumentut.

Dalam pelaksanaan kegiatan sejak tanggal 31 Agustus respon masyarakat begitu antusias menyukseskan kegiatan ini. Closing Ceremony ini juga dihibur Rumah Besar Kita serta berbagai kegiatan lainnya.

“Penutupan acara ini sama dengan penutupan Asian Games yang dilaksanakan di Jakarta yang lalu,” ujar salah satu warga yang menyaksikan acara tersebut. (mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*