Jum'at, 16 November 2018

Sejumlah Pejabat Pengawas Dan Pejabat Administrator Dilantik Mor Bastiaan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kota Manado dilatik.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE., Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 16 : 00 WIB di aula Serba Guna Kantor Walikota Manado.

manadoAdapun pejabat yang dilantik merupakan eselon III dan IV.

“Dalam konteks kota Manado yamg mengusung visi Manado kota Cerdas maka untuk mendukung Manado kota Cerdas tentu harus dimulai dari membangun kualitas aparatur sipil negara yang juga cerdas,” kata Mor Bastiaan saat menyampaikan sambutan saat pelantikan.

manadoIa menyampaikan, ini dimulai dari mindset cara pikir menentukan budaya kerja, Mor juga mengingatkan kembali asn harus berpihak pada kepentingan masyarakat. Profesionalisme kerja dibentuk diatas evektifitas kerja dan efisiensi kerja, Birokrasi harus lebih mudah dan cepat dan ramah kepada masyrakat.

Ia menambahkan, jabatan merupakan sebuah kepercayaan sekaligus tanggung jawab, seorang pemimpin yamg baik mampu melihat dan memetakan potensi kapabilitas jajarannya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten III Frans Mawitjere, Kepala Inspektorat Hans Tinangon, Staf ahli dan Para Kepala Perangkat Daerah serta Camat dan Lurah. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*