Sabtu, 15 Desember 2018

Diserahkan Mendragri,Walikota GSVL Terima Langsung Penghargaan Platinum Indonesia’s Attractiveness Award 2018

manadoterkini.com, MANADO – Penghargaan Platinum Indonesia’s Attractiveness Award 2018 kategori Kota Potensial Pelayanan Publik oleh Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, yang diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo di Ballroom Dua Mutiara Hotel JW Marriot Jakarta, Jumat (15/09) malam tadi, membuktikan Pemkot Manado terus berbena kea rah yang lebih baik.

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut menerima penghargaan Platinum Indonesia’s Attractiveness Award 2018 yang diserahkan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo

Dalam sambutannya, Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan Presiden Joko Widodo mendorong daerah untuk mampu mengembangkan potensi yang dimiliki daerah itu sendiri.

 

“Sesuai pesan Pak Presiden, daerah diberi kesempatan untuk berlomba-lomba mengembangkan potensi yang dimilikinya baik dalam investasi, infrastruktur, pariwisata dan pelayanan publik. Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan kegiatan ini,” tandas Mendagri.(*/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*