Sabtu, 19 Oktober 2019

Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Makan Tuna Huse, Ludes

manadoterkini.com, MANADO – Rumah makan Tuna House yang berada di jalan A.A Maramis Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan V Kecamatan Mapanget. dilalap si jago merah. Senin (17/9) sekitar 15.30 Wita. Akibat kejadian tersebut seluruh bangunan hangus terbakar.

manadoDari informasi yang di rangku. Menurut keterangan dari saksi Yusuf Fihaki (19) seorang pekerja yang tinggal di mess Tuna House, mengatakan saat itu dirinya sedang berada dibagian belakang dapur tempat untuk membakar ikan. Kemudian saksi melihat asap hitam yang keluar dari bagian atap ruangan tengah. Sontak saksi yang terkejut langsung berteriak teman temannya yang lagi bekerja untuk keluar dari rumah makan.

Sementara saksi Inton Rifai (27) yang bekerja sebagai kasir di rumah makan Tuna House ini mengatakan kalau saat itu dirinya sedang berada di meja kasir, menyuruh kepada lelaki Irfan untuk mematikan aliran meteran listrik karena sebuah meja yang terbuat dari stainlees steel yang di bagian belakang atau di dapur yang sudah beraliran listrik. Kemudian tiba tiba terjadi suara ledakan dari meteran listrik tersebut.

manadoBeberapa menit kemudian, terlihat gumpalan asap hitam dan disertai dengan api. Sehingga saksi langsung panik dan memanggil teman temannya untuk memadamkan api tersebut. Namun api dengan cepat menjalar ke bagian atap.

Tak lama kemudian, mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian dan langsung memadamkan api tersebut. Alhasil hanya berselang satu jam api bisa dipadamkan.

Sementara itu, Kapolsek Mapanget AKP Yohanes Pagayang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran yang berada di lokasi kejadian. Dan untuk kerugian sekitar 400 juta,” pungkasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*