Rabu, 14 November 2018

Pemkab dan Forkompimda Minsel/Minsel Deklarasi Pemilu aman, Damai dan Sejuk

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Ribuan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memadati kawasan Pantai Boulevard di area I’m Amurang, dalam acara Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, Selasa (18/9).

Kegiatan akbar dalam kaitan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 ini disponsori langsung oleh Polres Minsel, TNI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Ormas dan LSM.

Acara diawali dengan olahraga bersama tarian tobelo, pegelaran seni dan budaya, pembacaan ikrar Pemilu aman, damai dan sejuk, penandatanganan deklarasi, dan ditutup dengan pembacaan doa berantai oleh masing-masing pemuka agama yang ada di Kabupaten Minsel maupun Mitra.

“Hajatan akbar ini diselenggarakan sebagai wujud konsolidasi, komunikasi guna memperkuat soliditas dan sinergitas, rasa kekeluargaan, kebersamaan melalui satu tekad bersama, menciptakan pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Minsel dan Mitra,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK saat membawakan sambutan.

Deklarasi pemilu aman, damai dan sejuk ini berlangsung meriah diramaikan oleh Forkopimda Minsel/Mitra, pengurus Bhayangkari Cabang Minsel, ibu-ibu Persit, club dance, siswa siswi sekolah menengah serta Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*