Minggu, 18 Agustus 2019

15 Yacht dari Luar Indonesia Bakal Meriahkan Sailing Pas

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – 15 Yacht dari Luar Indonesia akan ikut serta dalam Iven Sailing Pas, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung 2K18 tanggal 6 Oktober 2018 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat rapat Panitia persiapan Festival Pesona Selat Lembeh 2K18 yang dipimpin Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan di Ruang Sidang, Kantor Wali Kota Bitung. Selasa (18/09/2018).

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan bahwa semua persiapan terkait pelaksanaan FPSL 2K18 terutama saat pembukaannya nanti harus benar-benar dirampungkan. Terlebih menurut Lomban Sailing Pas yang akan digelar pada hari pertama.

“Pada saat pembukaan nanti tanggal 6 Oktober, para pengunjung akan langsung disodorkan dengan atraksi Parade Kapal Hias atau Sailing Pas, saya minta agar semua pihak dapat berkolaborasi, dapat bekerja sama menyukseskan kegiatan tersebut terlebih ada sekitar 15 yacht yang berasal dari luar Indonesia akan ikut berpartisipasi,” kata Lomban

Lomban berharap masyarakat Kota Bitung juga dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang ke Kota Cakalang terlebih bagi wisatawan dari luar negeri.

“Mari jadilah tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang saat Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung 2k18 tanggal 6-10 Oktober 2018 nanti,” imbau Lomban. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*