Senin, 17 Desember 2018

Kembali Kerumah, Baim Kena Tikam

manadomanadoterkini.com, MANADO – Nasib naas yang di alami Lelaki Baim Brayen Manoppo (30an), Warga Kelurahan Tingkulu, Lingkungan lll, Kecamatan Wanea. Pasalnya, korban di aniayaa dua pelaku yang belum di katahui identitasnya dengan mengunakan senjata tajam. Kejadian tersebut terjadi pada hari selasa (18/9) sekitar pukul 23:30 Wita. Di kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Lebih tepatnya di depan SMA Negeri 7. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami tiga luka tikam di bagian pinggang dan satu luka tikam di bagian dada.

Dari informasi yang di rangkum, kejadian tersebut berawal. Korban sedangan dalam perjalan pulang kerumah, Tiba-tiba dalam perjalanan kerumah, korban di hampir pelaku yang belum di ketahui identasnya, dengan mengunakan sepeda motor. tanpa basa basi. Pelaku langsung menikam korban di bagian pinggang serta dada. Melihat korban sudah bersimbah darah, para pelaku langsung meninggalkan korban. Sedangkan korban yang sudah tak berdaya, di bantu warga untuk mendapatan perawatan medis.

Tak terima dengan apa yang dialami korban, istri korban kemudian melporkan hal tersebut kepihak yang berwajib. Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika di konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut, “saat ini laporan sudah kami terima, dan laporan tersebut sedang dalam penyelidikan pihak kami,” pungkasnya.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*