Kamis, 18 Oktober 2018

KPU Manado Gelar Rakor Alat Peraga Kampanye

mdomanadoterkini.com, MANADO - KPU Kota Manado Rabu (19 September 2018) siang menggelar Rapat Koordinasi terkait Alat Peraga Kampanye (APK) Dan Pelaksanaan Paraf Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Manado Pemilu Tahun 2019.

“Tadi sudah ada kesepakatan bersama terkait titik titik lokasi alat peraga kampanye, persoalannya di kota manado representasi pemasangan baliho masih kurang, berbeda dengan kabupaten kota yang lain yang memiliki lahan yang luas untuk pemasangan baliho dan spanduk ,” jelas Mochamad syahrul HS. Selaku Ketua koordinator divisi teknis dan partisipasi masyarkat KPU manado usai mengikuti rakor.

mdoDijelaskannnya, rencana pemasangan APK telah ditentukan sebanyak 16 titik sesuai dengan Perwako No.11 Tahun 2013.

“Kita tetap mengacu pada perwako no 11 tahun 2013, ada 16 yang akan disediakan tapi mungkin kita akan bertambah lagi karena ada penambahan dari Parpol untuk baliho dan spanduk dan akan kita upayakan agar semuanya bisa terbagi dengan baik,” tukasnya.

Diharapkannya, semua peserta Parpol untuk tidak asal asalan dalam pemasangan APK, mana yang tidak sesuai pastinya akan dicabut oleh Bawaslu dan Sat Pol PP. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*