Kamis, 18 Oktober 2018

Aniayaa Mekanik, Sopir Angkutan Kota di Bekuk Polisi

manadomanadoterkini.com, MANADO – Nasib malang yang di alami lelaki Audi Pongajouw (24), Warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Lingkungan Vl, Kecamatan Malalayang. Rabu (19/9) sekitar pukul 17:00 Wita terpaksa harus mendatang Polsek Malalayang.

Pasalnya, Korban yang di ketahui seorang mekanik ini, dianiayaa pelaku NT alias Noldy (49) Warga Desa Sea, Perum lestari 1, Lingkungan Vll, Kecamatan Pineleng.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu(19/9) sekitar pukul 17:30 Wita di Kelurahan Malalayang Satu Barat, Lingkungan Vl, Kecamatan Malalayang. Akibat kejadian tersebut, Korban mengalama luka robek di bagian mulut bawah kiri.

Dari informasi yang di rangkum, kejadian tersebut berawal, korban pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor untuk kembali kerumah. Tiba-tiba dalam perjalan, korban hampir menyenggol istri pelaku. Karena merasa semua baik-baik saja. Korban kemudian melanjut perjalanannya.

Sialnya, beberapa saat kemudian saat pelaku bersama dengan istrinya di dalam mobil angkutan kota, mencari penumpang. Istri pelaku melihat korban dan langsung memberitaukan kepada pelaku, bahwa korban hampirnya menabraknya.

Mendengar, cerita tersebut. Karena sudah emosi, pelaku kemudian langsung memalang kendaraan yang di kendarai korban dengan mobil pelaku, tanpa basa basi, pelaku langsung memukul korban di bagian muka, hingga korban terjatuh dari atas motor, mengakibatkan bibir korban sobek dan gigi hampir copot.

Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meningalkan korban. Sementara itu, korban di bantu warga untuk mendapatakan perwatan medis. Tak terima dengan apa yang dialaminya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Sabhara Polsek Malalayang berkolaborasi dengan Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado langsung mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diringkus saat berada di Desa Sea Kecamatan Pineleng. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “pelaku sudah diamankan di Mapolsek dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*