Senin, 17 Desember 2018

Kedapatan Bawa Sajam, Tukang Ojek Diringkus Patroli Rayon Polresta Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Seorang lelaki berinisial FK alias Fandi (23),Warga Koka Mapanget Barat, Lingkungan 7, Kecamatan Mapanget, terpaksa kini harus mendekam di jeruji besi Polsek Mapanget.

Pasalnya lelaki yang diketahui bekerja sebagai tukang ojek ini kedapatan oleh anggota Patroli Rayon Polresta Manado, membawa senjata tajam (Sajam) jenis besi putih di Kompleks Pameran belakang pasar malam, Jumat (21/9), sekitar pukul 23.43 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, Penangkapan ini berawal ketika tim patroli rayon melakukan pemeriksaan badan terhadap beberapa anak muda yang sedang nongkrong di belakang pameran pembangunan Sulut. Pas di lakukan pemeriksaan pelaku FK tak bisa menghindar. Setalah di periksa, FK ternyata menyimpan pisau badik di pinggangnya. Tim Rayon Polresta Manado, langsung membawa pelaku bersama berang bukti ke Polsek Mapanget untuk di proses.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika di konfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah kami amankan di Polsek Mapangat, dan akan di proses seusai hukum yang berlaku.” Jelas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*