Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini si Cantik dan Sexy, Fdj Maharanie Bakal Tampil di Altitude the club

×

Malam ini si Cantik dan Sexy, Fdj Maharanie Bakal Tampil di Altitude the club

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Altitude the club, tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 lebih tepatnya di kawasan Mega Mas, Sabtu (22/9) Malam ini kembali lagi memanjakan para penikmat hiburan malam di kota manado, kali ini Altitude the club, kembali mengajak para clubers di Kota Manado menari, bergoyang dan berjoget bersama Fdj Cantik dan Sexy, Fdj Maharanie. dengan alunan musik DJ yang bisa membuat adrenalin berdegup kencang sesuai irama musik DJ khas miliknya.

manadoSajian spesial yang yang di adakan Altitude the club. Fdj Maharanie diharapkan akan mampu memenuhi hasrat para penikmat musik DJ, terutama pengunjung saat bersantai, dijamin suasana berbeda akan disuguhkan dalam alunan musik DJ yang penuh kualitas tinggi yang dimainkannya.

Adapun Fdj Maharanie, sosok perempuan cantik yang pamor dan namanya memang sudah tak biasa-biasa lagi di industri musik Elektronic Dance Music (EDM).

Female DJ cantik yang lebih di kenal dengan nama Maharanie ini merupakan kakak dari seorang female DJ Princes Joana. Nama kakak-beradik ini memang tengah ‘moncer’ dan hangat dijadikan buah bibir perbincangan hangat para party people tanah air. Dan female DJ Maharanie ini pun nampaknya memang sangat di idam-idam kan para Clubbers. Tentu hal tersebut tidak terlepas dari kehebatannya menjamu musik Elektro yang digeluti sejak tahun 2007 silam. Namun siapa sangka, sebelum namanya dikenal banyak pecinta dunia hiburan malam, Maharanie ternyata eksis di panggung hiburan sebagai musisi yang berperan sebagai sang gitaris dalam satu group band wanita. Ia juga selalu menjadi terlihat kreatif dan berpikiran terbuka tentang musik yang dia mainkan dan hal tersebut yang membuat seni bermusiknya berbeda dari orang lain. Dengan sendirinya, Maharanie dipengaruhi oleh musik yang melalui pikirannya sendiri karena dia bukan hanya seorang DJ, tapi juga seorang musisi. Tidak hanya itu, Maharanie datang dari keluarga dengan latar belakang musik yang kuat.  Maharanie mulai terlihat serius untuk meningkatkan skill serta karir DJ profesionalnya dengan menjadi finalis DJ wanita untuk Kompetisi DJ Heineken Thirst dan finalis JUICE dj QUEST 09 DJ Competition yang membawanya makin dikenal pecinta musik EDM. Tidak tanggung-tanggung, ia juga eksis untuk tampil di banyak klub besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Amare Bandung, Blowfish Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang,  Pontianak, Kota Manado dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, Maharanie juga sering tampil hingga luar negeri, seperti Jepang, Malaysia, Turki, dan lain sebagainya.

manado“Dan sempat aku resident DJ di at Pearls & Caviar Shangri-la Abu Dhabi kurang lebih 2 tahun lamanya,” tutur Maharanie.

Dan sebagai salah satu DJ wanita yang ada di Indonesia, musikalitas yang diciptakan Maharanie memang sedikit berbeda dan beberapa gaya unik dengan cara bermain yang khas.  jadi untuk meriahkan pesta malam ini, selain menampilkan Fdj Mahrani, Altitude the club juga bakal menampilkan Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Rangga yang menghibur para pengujung tentunya.Jadi tunggu apa lagi buruan gabung di Altitude the club, datang dan mari kta berparti ria bersama Fdj Maharanie dijamin suasana malam anda pecah dengan menyaksikan penampilan Fdj yang cantik dan sexy ini, pasti seru dan tidak kan menyesal. Kalian akan berparti ria sepuas-puasnya dengan nyaman.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 0821 8748 9989 atau 0821 9087 9170.