Sabtu, 19 Oktober 2019

Roy Tewas Dengan Belasan Luka Tusuk dibagian Tubuh

manadomanadoterkini.com, MANADO - Magdalena Mangudis (26), Warga Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan lll, Kecamatan Tuminting. Minggu (23/9) sekitar pukul 06:00 Wita mendatangi polresta manado. Pasalnya, Korban Roys Gagnube (25), Warga Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan lll, Kecamatan Tuminting yang di ketahui kesehariannya Sopir. di aniayaa pelaku yang belum di ketahui identitasnya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (23/9) sekitar pukul 02:00 Wita di Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan lll, Kecamatan Tuminting. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami belasan luka tusuk di sekujur tubuh. Akibatnya, korban meninggal dunia.

Dari informasi yang di rangkum, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang menghadiri undangan syukuran rumah baru milik Toni Thanos dan dilanjutkan dengan pesta miras. Tiba-tiba dapat kabar bawah anak dari Kepala Lingkungan II Kecamatan Tuminting dipukul oleh orang tak dikenal. Mendengar informasi tersebut, Selang 1 jam, datang beberapa orang yang mengunakan penutup wajah dan melempar rumah dimana pada saat itu korban sedang melakukan miras. Tak terima dengan yang di lakukan para pelaku, Korban pun akhirnya mencoba mengejar para pelaku ke arah Boulevard Dua.

Apesnya, korban pun di hadang para pelaku dengan mengunkan penutuk wajah dan langsung menikam korbam dengan cara membabi buta.

Menurut Frans Kagawari (30an) Warga Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan lll, Kecamatan Tuminting, salah satu saksi mengatakan bahwa yang melakukan pelemparan rumah tersebut kurang lebih empat orang. “Ada empat orang, dan salah satunya mengeluarkan sajam. Semuanya pakai penutup wajah,” Ujar Saksi

Ia mengaku juga sempat melihat korban jatuh karena kena tikaman. “Setelah panggil teman-teman, saya lihat dia (korban) jatuh dengan luka tikaman. Saya dan teman-teman langsung bawa ke rumah sakit,” kata dia.

Srmentara itu Kapolsek Tuminting AKP Muhammad ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.” laporan tersebut sudah kami terima, sedangkan para pelaku pembunuhan tersebut, Sedang kami buru” tandasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*