Sabtu, 17 Agustus 2019

Pelaku Tanpa Identitas, Bobol Rumah Milik Mantan Kasat Reskrim Polresta Manado

manadoterkini.com, MANADO – Kasus pencurian seakan tiada hentinya terjadi. Kali ini rumah milik anggota polri Kompol Erson Sinaga S.Sos (56), Warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Lingkungan VII, Kecamatan Malalayang, dimasuki orang yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (21/9) sekitar 15.05 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa tersebut berawal saat korban yang diketahui mantan Kasat Reskrim Polresta Manado ini sedang keluar rumah, sementara dirumahnya tidak ada orang. Sialnya, pada saat korban kembali dari bepergian, korban melihat rumah bagian pintu dapurnya sudah terbuka.melihat lejadian tersebut, korban kemudian langsung mengecek barang barang berharganya. Sialnya berupa dua buah sertifikat tanah, dua buah akte jual beli, uang tunai sekitar satu juta, dan satu buah senjata api jenis Revolver raib digasak pencuri.

Menurut korban, diduga pelaku memasuki rumahnya dengan cara merusak pintu dapur, lalu pelaku masuk kedalam ruangan tengah dan kemudian masuk kedalam kamar depan dengan cara merusak pintu kamar.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Manado.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan sementara dalam penyelidikan,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*