Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Sulut Fair 2018, Kota Bitung Sabet Dua Penghargaan

×

Sulut Fair 2018, Kota Bitung Sabet Dua Penghargaan

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menghadiri Penutupan Pameran dan Promosi Pembangunan Sulut (Sulut Fair) 2018 di Kayuwatu, Manado, Senin (24/9/2018).

Wakil Gubernur Wagub Kandouw dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54 itu merupakan representasi rasa syukur atas segala berkat dan penyertaan Tuhan bagi Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut dan mampu menorehkan beragam prestasi hebat.

“Pameran pembangunan tahun 2018 ini lebih menampilkan out work looking dari pada in work looking. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Sulut. Bahkan Bapak Gubernur mengatakan pada pameran pembangunan tahun depan keterlibatan seluruh komponen di kabupaten dan kota akan lebih ditingkatkan,” tandas Kandouw

Pada kesempatan tersebut Kandouw menyerahkan trofi kepada beberapa daerah yang menjadi juara atas beberapa lomba yang diadakan oleh panitia.

manadoPenghargaan Stand Terbaik Sulut Fair 2018 Kota Bitung mendapat Peringkat Dua dimana Trofi tersebut diterima langsung Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan dan Lomba Peragaan Busana Batik dimana DWP Kota Bitung yang saat itu diwakili langsung Ketua DWP Kota Bitung meraih peringkat pertama, trofi tersebut diterima langsung Ketua DWP Kota Bitung dr Rinny Pangemanan Tinangon.

Lomban mengungkapkan rasa bangganya karena Kota Bitung tidak hanya sekedar menjadi peserta dalam Sulut Fair 2018 tetapi juga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan

“Puji dan Syukur kami panjatkan kepada Tuhan atas dua prestasi yang diberikan kepada Kota Bitung, ini tentunya menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami untuk tetap berbenah dan memberikan yang lebih baik lagi pada Sulut Fair yang akan datang,” tandasnya

Hadir saat itu seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi, Forkopimda, Pihak Swasta, serta segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulut. (Refly)