Kamis, 18 Oktober 2018

Sepeda Motor Milik Mahasiswa, Hilang di Parkiran Kampus Fisip

manadoterkini.com, MANADO - Nasib sial yang dialami Lelaki Tohmy Loda (24), Warga Desa Buo, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat. Pasalnya, Sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX warna merah dengan nomor Polisi DB 9025 LG dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (24/9) sekitar Pukul 12:00 Wita di halaman parkiran depan Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip). Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 8.000.000.

Dari informasi yang di rangkum, kejadian tersebut berawal, korban yang diketahui seorang mahasiswa ini, mendatang kamus Fisip dengan mengunakan sepeda motor. Setelah sampai di kampus, korban kemudian memarkir kendaraanya di depan kampus dengan cara menguci stir. Karena merasa sudah aman, korban kemudian masul keruangan. Sialnya, sekitar 15 menit kemudian pada saat korban akan mengunaka kembali sepeda motor tersebut, korban melihat kendaraan yang di parkir di depan kampus sudah tidak ada. Korban pun berusaha mencari sepeda motor milik, namun usaha pencarian korban tak membuatkan hasil yang baik.

Tak terima dengan apa yang dialaminya, korban kemudian leporkan kejadian yang di alaminya kepihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.”Laporan sudah kami terima, dan sedang dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*