Kamis, 17 Oktober 2019

Evaluasi Manado Fiesta 2018 Dimata Sekda ASSA

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kemegahan Manado Fiesta 2 Tahun 2018 terbilang sukses digelar oleh Pemerintah Kota Manado.

Dijelaskan Sekda Peter Assa, kesuksesan Manado Fiesta tak lepas dari kepiawaian Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan dalam mempromosikan Sulawesi Utara khususnya kota Manado sebagai destinasi pariwisata unggulan di Indonesia.

“Kesuksesan tersebut tak luput dari kepiawain Pak Walikota GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor  Bastiaan dalam mempromosikan Sulut khususnya kota Manado sebagai ikon kota wisata, namun mereka juga mengingatkan bahwa kita jangan berpuas diri dengan apa yang diraih saat ini, masih banyak tugas dari Pemerintah kota Manado kedepan agar supaya Manado Fiesta akan tersosialisasi lebih baik dengan tujuan agar kegiatan ini melekat di hati khalayak masyrakat nasional bahkan masyrakat dunia,”ungkapnya.

Namun dirinya juga tak ingin jumawa dengan hasil yang telah diraih. “Bukan berarti dengan kesuksesan besar tersebut membuat kita lupa akan hal hal kecil yang menjadi kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan atau penyelenggaraan Manado Fiesta, ini demi perbaikan ke depan,”tutur Assa saat ditemui diruang kerjanya.

Dijelaskannya kembali,yang terpenting dari kegiatan tersebut adalah adanya peningkatan perekonomian masyarakat, maka daripada itu tahap pertama yg dilakukan oleh Pemkot Manado dengan adanya menerbitkan Peraturan daerah (Perda) Manado Fiesta, agar supaya kegiatan ini akan terus berkesinambungan tiap tahunnya.

Diharapkannya, Manado Fiesta kedepannya bisa dijadikan salah satu agenda nasional dan bisa masuk kalender pariwisata dari Kementerian Pariwisata RI. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*