Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Malam ini, Dj Salzarich Bakal Tampil Di Altitude The Club

×

Malam ini, Dj Salzarich Bakal Tampil Di Altitude The Club

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Cantik dan Sexy Female Disc Jockey (Fdj) Salzarich siap tampil menghangatkan santai anda saat berada di Altitude the club manado, pada sajian spesail Rabu (26/9 malam nanti.

manadoFdj Salzarich Dara Cantik pemilik nama lengkap Natasya Salzarich yang adalah salah satu Finalis Miss Popular Episode 4 Pioner DJ Hunt ini sangat hits loh dengan penampilannya yang selalu atraktif membuat para party people menyukai sosok cewe cantik satu ini. Kerena, bukan hanya jadi seorang DJ aja, ternyata wanita cantik juga seorang foto model.

Hal tersebut dipaparkan Marketing manager Altitude the club Chandra Boham saat di temuai awak media, Selasa (25/9) kemarin mengatakan. “kami memang sengaja mendatang wanita cantik ini yang akan menghibur Pengunjung

manadoSaat bersantai menikmati lagu di Altitude the club. Dj Fdj Salzarich ini adalah seorang DJ cantik dan seksi serba bisa di pada tahun 2017 ini Salzarich masuk sebagai finalis Miss Popular Pionner DJ Hunt dan sudah perform di club – club ternama di Indonesia, kami berharap Fdj Salzarich bisa membangun suasana lewat kepiawaiannya meremix lagu-lagu hits sekarang menjadi sebuah musik yang rancak dan nikmat untuk didengar,” kata Chandra Boham

Selain itu juga, selain menampilkan Fdj Salzarich, para pengujung juga akan dihibur oleh penampilan Empat Wanita Cantik Hypnotize dancer asal Surabaya dan Dj-dj andalan Altitude the club, seperti Dj Jezc, Dj Kinzi, Dj Nofree, Dj Ravel dan Mc Rangga.” ujar lelaki tampan Chandra Boham.

Nah, penasaran kan. Mau gabung dalam event malam ini? Buruan datang ke Altitude the Club Manado.