Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pemprov Rolling Pejabat Eselon III, Merry Mawardi Jabat Dirut RS Noongan

×

Pemprov Rolling Pejabat Eselon III, Merry Mawardi Jabat Dirut RS Noongan

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulaweai Utara Rabu, (26/9/2018) kembali melakukan mutasi pejabat administrator (Eselon III) Sesuai SK Gubernur No. 821.2/BKD/SK/51/2018.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat memimpin rolling mengatakan agar pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tupoksi baru masing-masing.

Menurutnya perombakan merupakan hal yang biasa. Bagi pejabat yang kena rolling tidak perlu kecewa karena pejabat harus banyak pengalaman dan tidak boleh terlalu lama di jabatannya.

“Jabatan itu amanah, jadikan ini sebagai tour of duty biar orang lain bisa merasakan pengalaman yang luas tak hanya di  bidang-bidang itu saja ,” kata Kandouw

Kandouw pun meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk segera action.

“Langsung kerja ikut ritme, harapan output dan outcome kita. Karena bapak Gubernur  ingin pelayanan kesehatan  dari Miangas sampai Tontulow  Pinagoluman optimal ini semua harus ditunjang dengan SDM yang baik , jadi mulai sekarang harus di persiapkan,” tegas Kandouw.

Menurut Kandouw di Sulut ini, pada proses pengisian jabatan dilakukan secara profesional.

“Paradigma sekarang dalam penempatan jabatan kita seperti yang sering disampaikan oleh bapak Gubernur mengikuti empat aspek. Pertama, aspek kompetensi normatif yaitu pangkat, aspek kompetensi teknis, yaitu latar belakang, aspek kompetensi manajerial yaitu kemampuan, dan aspek kompetensi leadership, empat Ini yang dipakai, jadi tak ada unsur lain. Kalau skor sama kita lihat track recordnya jadi tidak ada titipan dari siapapun.

“Untuk itu selamat bekerja Tuhan senantiasa menolong kita,” tutup Wagub Kandouw.

Turut hadir Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, Kadis Kesehatan Sulut dr.Debbie Kalalo, Kepala Satpol PP Evans Liow, Staf Ahhli Farly Kotambunan dan Roy Tumiwa.

Berikut pejabat Eselon III yang dilantik.

1. dr. Phebe Watuseke Jabatan Baru Kepala Bidang Pelayanan Medis UPTD RSUD Tipe B pada Dinkes Prov. Sulut.

2. dr. Merry Mawardi, Sp.A Jabatan Baru Direktur UPTD RS Tipe C Noongan pada Dinkes Prov. Sulut.

3. dr. Enriko Hence Rawung, MARS Jabatan Baru Kabid Penunjang Medis dan Pengembangan RS pada UPTD RSJ Daerah Prof. Dr. V.L. Ratumbuysang pada Dinkes Prov. Sulut..

(*/Rizath)