Sabtu, 17 Agustus 2019

Polresta Manado Peduli Palu Dan Donggala

manadomanadoterkini.com,  MANADO - Solidaritas terhadap korban bencana Sunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (30/9) pukul 16.37 wita. Seluruh jajaran Polresta Manado telah mengirimkan bantuan berupa bahan makanan, minuman, pakaian, dan pembalut ke Palu dan Donggala lewat darat.

Dengan perincian bantuan antara lain, air mineral berjumal 1109 dos, Mie Instan 663, Pop Mie 5 Dos, Gula pasir 15 Kilogram, biskuit 1743 dos, beras 20 kilogram 4 karung, senter 39 unit, pembalut, 49 picis, sarung 28 lembar, pakaian dalam 79 buah, pakaian 4 dos, minyak goreng 12 liter. “Ini semua dilakukan jajaran Polresta Manado karena rasa simpati dan empati buat sudara kita yang kena bencana sunami di Kota Palu dan Donggala,”ujar Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH.

Kiranya bantuan ini bisa meringgankan beban sudara kita yang ada di Kota Palu dan Donggala, kiriman bantuan bencana ini melewati darat.“Saya bersama keluarga dan jajaran Polresta Manado turut berduka buat korban akibat bencana sunami, terutama buat anggota Polri yang meninggal didunia di Kota Palu. Kiranya keluarga yang di tinggalkan selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan,”ungkap Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*